Berharap Pilkada DKI Jakarta Jadi Contoh

Berharap Pilkada DKI Jakarta Jadi Contoh
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan berharap pilkada DKI Jakarta 2017 diselenggarakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (luber jurdil).

Hal itu dikatakan Taufik usai bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (20/9).

“Walau beda pilihan, beda pandangan, dan beda dukungan, tetapi kerangkanya adalah untuk NKRI. Kami harapkan pilkada DKI berlangsung luber dan jurdil," kata Taufik.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Tengah VII ini menegaskan, sebagai ibu kota negara dan pintu masuk Indonesia, Pilkada DKI Jakarta hendaknya menjadi contoh bagi pilkada lainnya di seluruh daerah.

"Prosesnya harus sejalan dengan substansi demokrasi kerakyatan dan wajib bagi semua pihak yang terlibat dengan pilkada menjaga persatuan. Jangan sampai ada perpecahan, harus jujur dan adil," pungkas politikus PAN itu.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan berharap pilkada DKI Jakarta 2017 diselenggarakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News