Usung Ahok-Djarot, Bukti PDIP Dengar Aspirasi Publik?

Usung Ahok-Djarot, Bukti PDIP Dengar Aspirasi Publik?
Ahok-Djarot diusung PDIP maju di Pilkada 2017. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pendiri Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas mengapresiasi keputusan PDIP, yang mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Menurut Umbas, keputusan tersebut menjadi bukti bahwa PDIP mendengar aspirasi publik.

"Ini bukti nyata, karena mayoritas masyarakat DKI masih menginginkan Ahok-Djarot memimpin Jakarta," ujar Umbas, Selasa (20/9) malam.

Umbas yang sebelumnya menjabat Koordinator acara Silaturahmi Nasional Pendukung Jokowi ini meyakini, pasangan Ahok-Djarot nantinya bisa memenangkan Pilkada DKI.

Karena dengan diusung PDIP, maka secara otomatis elektabilitas keduanya bakal meningkat. Mengingat partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu terbukti sebagai partai yang peduli pada masyarakat.

"Jadi kami sangat mengapresiasi langkah PDIP. Ini merupakan jawaban bagi kerinduan mayoritas masyarakat Jakarta untuk perubahan yang lebih baik," tutur Umbas.

Selain menyatakan apresiasinya, secara khusus Umbas berharap pasangan Ahok-Djarot nantinya bisa meneruskan pembangunan yang dilakukan selama ini untuk Jakarta.

"Kita semua tahu, komunikasi Presiden Jokowi dengan Ahok sangat baik.‎ Sebagai pemimpin ibu kota, program-program Ahok-Djarot pasti harus sejalan dengan pusat," utandas Umbas.(gir/jpnn)

JAKARTA - Ketua Dewan Pendiri Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas mengapresiasi keputusan PDIP, yang mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News