Hujan Hanya Mengguyur Sebuah Mobil di Area Parkir Hotel, Aneh, Lihat Fotonya

Hujan Hanya Mengguyur Sebuah Mobil di Area Parkir Hotel, Aneh, Lihat Fotonya
Hujan tampak hanya mengguyur sebuah mobil di area parkir salah satu hotel di Kabupaten Bekasi, Minggu (31/10). Foto: Instagram/bekasi_24_jam

jpnn.com, BEKASI - Video fenomena hujan hanya mengguyur sebuah mobil di area parkir salah satu hotel di Cikarang, Kabupatem Bekasi, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, hujan hanya tampak mengguyur sebuah mobil berwarna hitam. Padahal di area parkir tersebut, terdapat beberapa mobil lainnya yang terparkir.

Bahkan di samping kanan dan kiri mobil hitam itu, terdapat kendaraan lainnya yang terparkir. Namun, hanya mobil hitam itu yang diguyur hujan.

Adapun video itu ternyata direkam oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana.

Uryan mengatakan peristiwa langka itu terjadi pada Minggu (31/10) siang.

Kejadian bermula saat Uryan sedang menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi di hotel tersebut.

Selanjutnya, Uryan hendak menuju mobilnya.

"Acara belum selesai, saya turun menuju parkiran mau ke mobil, tetapi pada saat mau ke mobil ada fenomena aneh dan luar biasa karena ada satu mobil hitam Kijang Innova diguyur air hujan," kata Uryan saat dikonfirmasi, Senin (1/11).

Video fenomena hujan hanya mengguyur sebuah mobil di area parkir salah satu hotel di Cikarang, Kabupatem Bekasi, viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News