Hujan Lebat, Lampu Landasan Bandara Halim Padam

Hujan Lebat, Lampu Landasan Bandara Halim Padam
Hujan Lebat, Lampu Landasan Bandara Halim Padam

jpnn.com - JAKARTA - Lampu landasan (runway) Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sempat padam pada Sabtu (3/1) malam. Hal tersebut menganggu sejumlah penerbangan dari dan ke Bandara Halim Perdanakusuma selama sekitar tujuh jam.

GM Bandara Halim Perdanakusuma, Iwan Krishadianto menjelaskan padamnya runway Bandara Halim berlangsung lantaran hujan yang tak kunjung henti pada hari Sabtu kemarin.

"Penyebab lampu runway padam akibat hujan besar di Bandara Halim hingga menyebabkan terjadinya konsleting," ujar Iwan saat dikonfirmasi, Minggu (4/1).

Iwan menjelaskan lampu landasan padam mulai pukul 18.00 WIB kemarin. Setelah diperbaiki, lampu landasan terbang sudah mulai beroperasi kembali pada pukul 01.00 WIB, Minggu (4/1). 

Atas ketidaknyamanan tersebut, ia meminta maaf pada penumpang dan pihak maskapai. "Saat padam langsung coba kami perbaiki dan pagi pukul 01.00 WIB sudah bisa beroperasi kembali," tandanya. (chi/jpnn) 


JAKARTA - Lampu landasan (runway) Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sempat padam pada Sabtu (3/1) malam. Hal tersebut menganggu sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News