Hujan Mengiringi Pemakaman Ria Irawan

Hujan Mengiringi Pemakaman Ria Irawan
Makam Ria Irawan di TPU Tanah Kusir. Foto: Arnidhya Nur Zhafira/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah Ria Irawan telah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1), sekira pukul 13.00 WIB.

Suasana pemakaman putri aktris senior Ade Irawan itu terasa sendu dengan iringan rintik hujan dan isak tangis keluarga serta kerabat yang ikut melayat.

Mayk Wongkar, suami dari Ria Irawan ikut turun ke liang lahat, mengantarkan sang istri tercinta di peristirahatan terakhirnya.

"Alhamdulillah, kami bisa berkumpul di sini untuk mengantar almarhumah. Semoga dosa-dosanya diampuni," kata sang kakak, Bambang Widya Permadi Irawan, saat pemakaman.

Ria Irawan terlahir dengan nama Chandra Ariati Dewi Irawan. Dia lahir di Jakarta pada 24 July 1969. 

Anak bungsu dari aktor senior Bambang Irawan dan aktris senior Ade Irawan pertama kali divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Dia sembuh setelah menjalani berbagai pengobatan seperti kemoterapi dan radiasi.

Tiga tahun berselang, sel kanker dalam tubuhnya kembali aktif dan penyakit itu kambuh. Ria kembali dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RSCM pada September 2019 akibat sel kanker yang kembali muncul di tubuhnya. (ant/jpnn)

VIDEO: Orang Ini Bisa Tirukan 3 Suara Penyanyi Top

Suasana pemakaman Ria Irawan terasa sendu dengan iringan rintik hujan dan isak tangis keluarga serta kerabat yang ikut melayat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News