Hujan Sejam, Pos Pengumben Terendam Banjir

Hujan Sejam, Pos Pengumben Terendam Banjir
Hujan Sejam, Pos Pengumben Terendam Banjir

jpnn.com - JAKARTA - Kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat kembali terkena banjir. Hujan deras yang hanya sejam pada Rabu (25/6), membuat daerah yang posisinya di dataran rendah ini merendam jalan raya setinggi paha orang dewasa. Alhasil belasan motor dan sejumlah mobil sedan mogok.

Seperti yang terpantau di jalan raya Pos Pengumben, beberapa mobil yang memaksa jalan akhirnya tidak bisa bergerak lagi karena kemasukan air. "Ini tidak bisa jalan lagi, harus diderek," kata seorang pengemudi sedan, Rabu (25/6).

Lebih parah lagi pengendara sepeda motor. Mereka tidak menyangka airnya langsung naik. "Ini tadi belum naik setinggi ini, jadi jalan saja. Eh ternyata pas di tengah (kawasan Kelapa Dua) airnya sudah setinggi paha," keluh pengemudi yang menuntun sepeda motornya.

Sementara mobil kelas MPV dan SUV rata-rata tidak mengalami kesulitan dengan terjangan air. "Alhamdulillah mulus-mulus saja jalannya karena kan mobil ini lebih tinggi bodynya dibanding kelas sedan," celetuk salah pengemudi mobil kelas SUV. (esy/jpnn)

JAKARTA - Kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat kembali terkena banjir. Hujan deras yang hanya sejam pada Rabu (25/6), membuat daerah yang posisinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News