Hulkenberg Disebut Hijrah ke Force India

Hulkenberg Disebut Hijrah ke Force India
Hulkenberg Disebut Hijrah ke Force India

jpnn.com - LONDON - Masa depan Nico Hulkenberg mulai menemui titik terang. Pembalap Sauber Ferrari tersebut dikabarkan bakal hengkang ke Force India untuk balapan musim 2014 mendatang. Kabarnya, Hulkenberg diikat dengan durasi setahun kontrak.

Laman Grand Prix 247, Minggu (24/11) menulis, Hulkenberg juga memiliki opsi untuk menambah durasi kontrak tersebut hingga berakhirnya musim 2014. Jika itu benar, Hulkenberg bakal balik kucing.

Sebelum bergabung dengan Sauber, pembalap asal Jerman berusia 26 tahun tersebut merupakan jagoan Force India pada 2011-2012 lalu. Kebersamaan Hulkenberg dengan sebuah tim memang selalu berlangsung sangat singkat.

Sebelumnya, Hulkenberg juga hanya semusim membela panji Williams pada musim 2010 silam. Hulkenberg pun kerap disebut sebagai kutu loncat karena terlalu sering berpindah-pindah tim di arena balapan jet darat itu.

Hanya saja, kabar tersebut juga mendapat banyak pertanyaan. Pasalnya, Hulkenerg juga disebut-sebut bakal menjadi gacoan Ferrari. Itu terjadi setelah jagoan Ferrari, Fernando Alonso dikabarkan bakal hengkang 2015 mendatang. (jos/jpnn)

 


LONDON - Masa depan Nico Hulkenberg mulai menemui titik terang. Pembalap Sauber Ferrari tersebut dikabarkan bakal hengkang ke Force India untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News