Jamu Galatasaray, 45 Ribu Madridista Pakai Topeng Ronaldo

Jamu Galatasaray, 45 Ribu Madridista Pakai Topeng Ronaldo
Jamu Galatasaray, 45 Ribu Madridista Pakai Topeng Ronaldo

jpnn.com - MADRID - Seorang Cristiano Ronaldo sudah cukup untuk membuat pemain lawan jeri ketika menghadapi Real Madrid maupun Portugal. Lalu, bagaimana jika ada 45 ribu Ronaldo di dalam stadion?

Itulah kreasi yang akan dilakukan Madridista atau fans Real Madrid ketika tim pujaannya menjamu Galatasaray di Liga Champion tengah pekan nanti. Laman AS, Minggu (24/11) menulis, sebanyak 45 ribu Madridista bakal menggunakan topeng Ronaldo di pertandingan itu.

Hal itu dilakukan sebagai wujud penghormatan atas capaian Ronaldo sepanjang musim ini. Pemain berjuluk CR7 tersebut memang tampil luar biasa. Di La Liga, Ronaldo kokoh di pucuk klasemen top skor dengan koleksi 17 gol.

Performa Ronaldo di timnas juga tak kalah mentereng. Pemain terbaik dunia musim 2008 tersebut sanggup meloloskan Portugal ke Piala Dunia 2014 usai menumbangkan Swedia dalam dua pertandingan play off.

Ronaldo bahkan sanggup mencetak semua gol kemenangan Portugal atas Swedia. Total, mantan pemain termahal di dunia tersebut sudah membukukan 13 gol dalam enam pertandingan terakhir bersama Madrid dan Portugal.

Aksi kreatif tersebut juga bakal menjadi terror bagi para pemain Galatasaray. Madridista ingin para pemain Madrid sanggup menaklukkan Galatasaray untuk menjaga keangkeran Stadion Santiago Bernabeu. (jos/jpnn)


MADRID - Seorang Cristiano Ronaldo sudah cukup untuk membuat pemain lawan jeri ketika menghadapi Real Madrid maupun Portugal. Lalu, bagaimana jika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News