Human Initiative Bantu Tabung Oksigen dan APD Untuk Nakes dan Petugas Pemakaman

Human Initiative Bantu Tabung Oksigen dan APD Untuk Nakes dan Petugas Pemakaman
Human Initiative bersama Centratama Group berkolaborasi memberikan bantuan tabung Oksigen dan APD untuk Nakes dan petugas pemakaman. Foto: Humas Initiative

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative bersama Centratama Group berkolaborasi memberikan bantuan tabung Oksigen dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan (Nakes) dan petugas pemakaman.

Bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang bertepatan dengan memperingati ulang tahun ke delapan Centratama Group.

Sebanyak 54 tabung oksigen dan 300 paket APD diberikan kepada petugas pemakaman di TPU Tegal Alur yang merupakan tempat pemakaman Covid dan RSUD Cempaka Putih serta RS UI.

Pemberian bantuan oleh Centratama Group berlangsung selama tiga hari yaitu pada tanggal 29 September dan 30 September 2021 serta 14 Oktober 2021.

Penyaluran donasi secara simbolis dilakukan pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 di RSUI berupa penyerahan tabung oksigen dan Alat Pelindung Diri (APD) secara langsung oleh perwakilan Centratama Group kepada Human Initiative dan dilanjut serah terimakan kepada RS Universitas Indonesia (RSUI).

Hadir pada acara penyaluran donasi tersebut antara lain dr. M. Arza Putra, Sp.BTKV(K) yang merupakan Direktur Pelayanan Medis dan Keperawatan Rumah Sakit  UI Depok, Yan Raymond selaku CEO Centratama Group serta Andjar Radite selaku Vice President Operastions Human Initiative.

Kegiatan diawali dengan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari masing-masing perwakilan.

Sambutan diawali oleh perwakilan Human Initiative dan dilanjutkan dengan sambutan dari CEO Centratama Group dan diakhiri oleh perwakilan dari RS UI yang menutup dengan ucapan terima kasih kepada para donatur dan pihak-pihak yang turut membantu terlaksananya penyerahan donasi Tabung Oksigen dan APD ini.

Human Initiative bersama Centratama Group berkolaborasi memberikan bantuan tabung Oksigen dan APD untuk Nakes dan petugas pemakaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News