Humas Polri Peringati Hari Pers Nasional dengan Gelar Vaksinasi Booster untuk Jurnalis

Humas Polri Peringati Hari Pers Nasional dengan Gelar Vaksinasi Booster untuk Jurnalis
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Foto: Dok. Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Divisi Humas Polri menggelar kegiatan vaksinasi booster untuk awak media dalam rangka mencegah paparan virus Covid-19 varian Omicron.

Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan media merupakan mitra strategis dalam rangka memberikan edukasi dan sosialiasi terkait penanganan pandemi Covid-19.

“Pada momentum ini bisa dilaksanakan kegiatan vaksinasi booster khusus kepada awak media," ujar Dedi dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (15/2).

Jenderal bintang dua ini menyebut akselerasi vaksinasi yang mereka gelar sejalan dengan instruksi Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Khususnya varian Omicron yang memiliki tingkat kecepatan yang lebih cepat dibanding varian Delta dan varian Covid-19 yang sebelumnya," ujar Dedi.

Dedi pun berharap kepada para insan pers untuk terus bersinergi dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

Mantan Kapolda Kalimantan Tengah ini meminta kepada warga tidak ragu untuk mengikuti vaksinasi di gerai-gerai yang sudah disediakan oleh Pemerintah, stakeholder terkait maupun TNI-Polri.

Divisi Humas Polri turut memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional 2022 dengan menggelar vaksinasi booster kepada awak media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News