Hunian Premium di Buah Batu Bandung, Harga Terjangkau

Hunian Premium di Buah Batu Bandung, Harga Terjangkau
groundbreaking untuk Perumahan Arthalia Lakeview di Buah Batu Bandung, Jawa Barat. Foto: dokumentasi PT Mulia Sejahtera Property

jpnn.com, JAKARTA - PT Mulia Sejahtera Property melakukan groundbreaking untuk proyek unggulan, Perumahan Arthalia Lakeview.

Acara ini menandai komitmen perusahaan dalam memberikan hunian berkualitas dan terjangkau kepada masyarakat.

Head of Marketing Communication Arthalia Lakeview Robi Munawar Marpaung mengatakan bahwa acara groundbreaking itu adalah bentuk komitmen perusahaan kepada konsumen bahwa mereka terus melanjutkan pembangunan hingga tuntas.

“Kami berkomitmen untuk memberikan hunian moderen dengan pemandangan danau yang memukau, memenuhi kebutuhan pasangan muda, serta mereka yang mencari investasi properti yang cerdas,” ucap Robi dalam keterangannya, Kamis (23/11).

Arthalia Lakeview sendiri adalah perumahan yang dikonsepkan menggunakan smart living, akses dan fasilitas yang memukau, dan juga satu-satunya perumahan di Buah Batu, Bandung yang memiliki view danau dengan harga terjangkau.

Fitur unggulan Arthalia Lakeview adalah lokasi yang strategis terletak di pusat kota Bandung. Perumahan itu juga menawarkan akses mudah ke pusat bisnis, pusat perbelanjaan, fasilitas umum, dengan pemandangan danau yang memukau.

“Perumahan ini mengusung desain modern dan berkelanjutan, mengintegrasikan teknologi hijau untuk efisiensi energi dan lingkungan,” kata dia.

Arthalia Lakeview juga dilengkapi dengan fasilitas premium, termasuk taman bermain anak, pusat kebugaran, dan area rekreasi, menciptakan pengalaman hunian yang istimewa.

PT Mulia Sejahtera Property melakukan groundbreaking untuk proyek unggulan, Perumahan Arthalia Lakeview.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News