Huruf Sirilik Pusingkan Capello

Huruf Sirilik Pusingkan Capello
Huruf Sirilik Pusingkan Capello
MOSKOW - Performa timnas Rusia di tangan pelatih Fabio Capello sungguh brilian. Tergabung di grup F kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Rusia selalu menang dalam dua laga awal. Tetapi, ada satu masalah Capello yang belum terpecahkan, bahasa.

   

Bahasa Rusia memang cukup rumit. Membuat Capello kesulitan berkomunikasi dan juga hidup di Rusia. "Semuanya ditulis dalam huruf Sirilik dan sangat sulit membaca serta mempelajari huruf Sirilik," kata Capello, seperti dikutip Reuters.

   

"Saya selalu membutuhkan penerjemah, itu membuat saya kesulitan mengeksperasikan apa yang ingin saya katakan. Terkadang dengan ekspresi yang benar dan kata-kata yang tepat, akan sangat banyak membantu," bilang mantan pelatih timnas Inggris itu.

   

Biar begitu, Capello mengaku, tidak mau menyerah. Dia tetap menjadikan bahasa Rusia sebagai tantangan buatnya. Apalagi, dia juga bertekad untuk tinggal di Rusia selama melatih timnas Beruang Merah, julukan Rusia.

   

MOSKOW - Performa timnas Rusia di tangan pelatih Fabio Capello sungguh brilian. Tergabung di grup F kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Rusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News