HUT ke-496 Jakarta, Bayar Transjakarta Hanya Rp 1 Hari Ini

HUT ke-496 Jakarta, Bayar Transjakarta Hanya Rp 1 Hari Ini
PT Transjakarta memberlakukan tarif Transjakarta Rp 1 pada Kamis (22/6), dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Jakarta. Foto Ilustrasi: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transjakarta memberlakukan tarif Transjakarta Rp 1 pada Kamis (22/6), dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Jakarta.

Direktur Utama Transjakarta Welfizon Yuza mengatakan tarif khusus ini berlaku bagi semua masyarakat tanpa terkecuali di layanan BRT dan non BRT.

"Tarif Rp 1 berlaku mulai pukul 00.00 WIB tanggal 22 Juni hingga pukul 23:59 WIB," ucap Welfizon dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/6).

Tarif khusus Transjakarta juga sebagai bagian dari kemeriahan HUT ke-496 Jakarta untuk seluruh masyarakat.

“Manfaatkan transportasi umum, Transjakarta, untuk mendapatkan layanan dengan tarif khusus ini," kata dia.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Transjakarta sebagai moda transportasi sebagai peran utama dalam tanggung jawab atas perubahan iklim.

Untuk layanan Transjakarta, Mikrotrans, Transjakarta Cares, Bus Wisata tetap berlaku tarif Rp 0 atau gratis.

“Bagi pelanggan dihimbau untuk membawa kartu uang eletronik (KUE) ketika akan menggunakan layanan Transjakarta,” tuturnya. (mcr4/jpnn)

PT Transjakarta memberlakukan tarif Transjakarta Rp 1 pada Kamis (22/6), dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Jakarta.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News