Transjakarta Siapkan 4 Rute ke Jakarta Fair 2023

Transjakarta Siapkan 4 Rute ke Jakarta Fair 2023
PT Transportasi Jakarta menyediakan rute langsung ke Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran untuk memudahkan masyarakat. Foto Ilustrasi: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta menyediakan rute langsung ke Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran untuk memudahkan masyarakat.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta Wibowo mengatakan pihaknya menyediakan empat rute yang mengarah ke JIExpo Kemayoran.

“Bagi pelanggan yang ingin datang ke Pekan Raya Jakarta dapat menggunakan Transjakarta,” ucap Bowo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/6).

Rute yang akan dioperasikan antara lain rute 2C (Balaikota-JIExpo), rute PRJ1 (PGC 1-JIExpo Kemayoran), rute PRJ2 (Matraman Baru-JIExpo Kemayoran), dan rute PRJ3 (Pulo Gadung 1-JIExpo Kemayoran).

“Rute PRJ akan melayani pelanggan selama kegiatan ini berlangsung, yaitu mulai tanggal 14 Juni-16 Juli 2023,” kata dia.

Adapun, waktu operasinya, yaitu Senin-Jumat mulai pukul 15.00-23.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 09.00-24.00 WIB.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Jakarta Fair akan digelar selama 33 hari, yakni mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang.

Sejumlah band dan musisi top papan atas Indonesia dijadwalkan akan tampil di Konser Musik Jakarta Fair 2023 di antaranya Slank, Padi Reborn, D’Masiv, Fortwnty, Tipe-X, Armada, Kangen Band, Fiersa Besari, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Rizky Febian, Raisa, The Sigit, dan masih banyak musisi lainnya. (mcr4/jpnn)


PT Transportasi Jakarta menyediakan rute langsung ke Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran untuk memudahkan masyarakat.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News