Konser di Jakarta Fair Banyak Peminat, Harga Tiket Bakal Dinaikkan

Konser di Jakarta Fair Banyak Peminat, Harga Tiket Bakal Dinaikkan
Konferensi pers Jakarta Fair Kemayoran 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta Pusat, Rabu (7/6). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - General Manager PT JiExpo Oki Setiawan mengatakan pelaksanaan konser pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 ada sedikit perbedaan dibanding tahun lalu.

Menurut dia, perbedaan harga dilihat dari tingginya permintaan penonton (high demand) pada artis atau band yang akan tampil.

"Sebenarnya prinsipnya itu kami lihat berdasarkan demand, kalau memang ada artis besar sekali cost kami kan juga besar," ucap Oki di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Rabu (7/6).

Oki menyebutkan tujuan harga tiket dinaikkan khusus konser tersebut untuk menjaga keamanan. Terlebih, beberapa band dan penyanyi banyak diburu oleh penonton.

"Berbicara kapasitas. Kami takut kalau kasih semua sama kan berat, Jadi, itulah hukum ekonomi, hukum alam, kami jalankan begitu," kata dia.

Oki pun memastikan penyelenggara konser di Jakarta Fair akan lebih aman dengan skema tersebut.

"Stay di area konser, jadi emang yang dibilang dikhususkan bagi fans berat," tuturnya.

Untuk diketahui, tiket terusan (bundling) konser dan pameran yang ditawarkan paling murah Rp 50.000 dan yang paling tinggi Rp 200 ribu.

Oki Setiawan mengatakan pelaksanaan konser pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 ada sedikit perbedaan dibanding tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News