Ada 1.500 Stan Pameran Hingga Konser Band Ternama di Jakarta Fair 2023

Ada 1.500 Stan Pameran Hingga Konser Band Ternama di Jakarta Fair 2023
Konferensi pers Jakarta Fair Kemayoran 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta Pusat, Rabu (7/6). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta International Expo (JIEXPO) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Jakarta Fair akan digelar selama 33 hari, yakni mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang.

Marketing Director PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann mengatakan Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

"Penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke- 54 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1968. Penyelenggaraan event Jakarta Fair sempat ditiadakan pada tahun 2020 dan 2021 akibat pandemi Covid-19,” ucap Ralph, dalam konferensi pers di JIExpo, Rabu (7/6).

Ajang ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta yang menginjak usianya yang ke-496 pada tahun ini.

Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2023 mengambil tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia”.

Dengan Sub Tema “Warga Bangsa Indonesia meningkatkan kreatifitas produk-produk Indonesia dan berjuang terus sampai sukses Indonesia Jaya, Rakyatnya Sejahtera”.

Menurut dia, dengan adanya kegiatan Jakarta Fair ini dapat menjadi pemantik semangat serta memberikan efek positif bagi para pelaku usaha untuk kembali bangkit dengan memamerkan produk-produk unggulannya.

Ada 1.500 stan pameran hingga penampilan band ternama di Jakarta Fair 2023. Simak jadwalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News