Rabu, 21 Agustus 2019 – 11:52 WIB

HUT Bhayangkara, Polri Bagi - Bagi Hadiah Uang dan Motor

Rabu, 10 Juli 2019 – 20:33 WIB
HUT Bhayangkara, Polri Bagi - Bagi Hadiah Uang dan Motor - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA -  

Divisi Humas Polri membagi-bagikan hadiah kepada pemenang lomba pemenangan vlog dan foto dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Hadiah puluhan juta dan dua unit kendaraan diberikan kepada pemenang. Kepala Divisi Humas Polri Irjen M Iqbal mengatakan, lomba ini mengangkat tema sinergitas polisi dengan TNI. Menurut Iqbal, banyak sinergi antara dua instansi negara itu yang tak terekspose keluar.

"Kami menyelenggarakan lomba ini sebagai ajang kepada masyarakat untuk berkarya mengangkat isu kerja sama antara Polri-TNI. Kami meyakini banyak karya-karya masyarakat yang terekam tentang sinergitas ini tetapi tidak terekspose. Karena itu kami mengadakan lomba itu sebagai tanggung jawab kami mengambil bagian menyemarakkan HUT Bhayangkara," kata Iqbal.

BACA JUGA : Presiden Jokowi: Selamat Hari Ke-73 Bhayangkara

Dalam karya vlog dan foto ini, ada gambaran yang menunjukkan betapa akrabnya anggota TNI dengan Polri dalam membangun kebersamaan dengan rakyat.

Mantan Wakapolda Jawa Timur itu menambahkan, hal itu patut untuk diapresiasi.

"Hadiah ini jangan dihitung sebagai materi. Tetapi untuk menyemangati masyarakat agar mencintai anggota polisi dan TNI di mana pun berada. Kami siap untuk mengayomi rakyat sesuai dengan semangat Promoter," jelas Iqbal.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar