HUT ke-126 BRI, Mewujudkan Transformasi untuk Memberi Makna Indonesia

HUT ke-126 BRI, Mewujudkan Transformasi untuk Memberi Makna Indonesia
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus memberi makna Indonesia dalam perjalannya selama 126 tahun berkarya. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus memberi makna Indonesia dalam perjalannya selama 126 tahun berkarya.

Dirut BRI Sunarso menyatakan sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, perseroan mengerahkan seluruh sumber dayanya untuk mendongkrak pemulihan ekonomi.

"Terutama segmen Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Upaya itu diiringi oleh sederet transformasi yang dilakukan BRI untuk memperkuat lini bisnisnya," ujar Sunarso.

Sunarso menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan BRILian (Pekerja BRI) atas semangat dan upayanya.

Berkat semangat itu, kata dia, BRI berhasil mempertahankan kinerja positif meski dalam situasi yang penuh tantangan akibat pandemi.

Perayaan yang dihadiri lebih dari 125 ribu pekerja di seluruh Indonesia secara daring tersebut, Sunarso memberikan apresiasi terbesarnya bagi insan BRILian yang senantiasa bekerja dan mengawal proses transformasi BRI sejak 2016.

“Transformasi ini kami susun dengan blueprint BRIvolution. Bayangkan, kami bisa mentransformasi digitalisasi dan culture bahkan sebelum pandemi Covid-19, sehingga lebih siap menghadapi ‘tsunami’ COVID-19,” ucap Sunarso Pada sambutannya di acara perayaan HUT BRI ke-126, Kamis (16/12).

Sunarso menyebut tulang punggung BRI yakni UMKM berhasil melewat pandemi Covid-19 berkat transformasi digital.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus memberi makna Indonesia dalam perjalannya selama 126 tahun berkarya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News