HUT Ke-15, GITS.Id Perkenalkan Inovasi SCM Powered by AI

HUT Ke-15, GITS.Id Perkenalkan Inovasi SCM Powered by AI
Mengawali usia ke-15 tahun ini, PT. GITS Indonesia (GITS.id) sebagai perusahaan teknologi yang berfokus pada pengembangan solusi inovatif bisnis digital di tanah air, telah meluncurkan inovasi baru Supply Chain Management (SCM) Powered by AI. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali usia ke-15 tahun ini, PT. GITS Indonesia (GITS.id) sebagai perusahaan teknologi yang berfokus pada pengembangan solusi inovatif bisnis digital di tanah air, telah meluncurkan inovasi baru Supply Chain Management (SCM) Powered by AI.

Inovasi tersebut dirancang untuk memimpin transformasi digital di sektor bisnis, dengan memberikan solusi SCM yang ditingkatkan oleh kecerdasan buatan (AI).

CEO GITS.id Ibnu Sina Wardy mengatakan peluncuran sistem tersebut dilaksanakan dengan menghadirkan kurang lebih puluhan customer dengan nuansa round table di Mercure Hotel, Jakarta Selatan.

"Transformasi digital merupakan perubahan mendasar dalam proses bisnis, budaya, dan pengalaman pelanggan. Pentingnya informasi digital mendorong kami untuk mengintegrasikan AI dalam transformasi lebih lanjut. Kami mendukung semua perusahaan untuk memiliki sistem Manajemen Rantai Pasokan untuk lebih baik agar terintegrasi," kata dia.

Selain itu, Ibnu juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut memiliki makna penting bagi perusahaan dimana GITS.id bersama para customer harus terjaga relasinya.

Melalui peluncuran sistem SCM tersebut, Ibnu berharap terciptanya hubungan yang bisa lebih menguatkan antar perusahaan dan customer dalam meningkatkan kapabilitas serta kredibilitas GITS.id untuk terus berinovasi di setiap perkembangan zaman.

"Melalui konsep round table ini, suasana diskusi berjalan lancar, dan bisa memperkuat hubungan networking kedepannya. Bahkan antar customer juga bisa saling berkolaborasi. Jadi dalam menjalankan perusahaan kita tidak bisa sendirian, dan membutuhkan hubungan timbal balik dengan customer," jelasnya.

"Sehingga kita kedepannya bisa menciptakan ekosistem bisnis yang maju terkait SCM. Jadi kita disini duduk bersama-sama untuk menghadirkan insight baru, entah itu ada inovasi dan harapan yang datang dari customer, agar menjadi refleksi bagi kami juga," pungkas Ibnu.

Hal ini dikerjakan oleh GITS.id, karena telah dikenal sebagai pemimpin dalam memberikan solusi teknologi yang inovatif, untuk bisnis di seluruh Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News