JPNN.com

HUT ke-21 Kementerian BUMN, Pelni Berbagi Pangan Murah ke Penumpang

Rabu, 10 April 2019 – 17:57 WIB HUT ke-21 Kementerian BUMN, Pelni Berbagi Pangan Murah ke Penumpang - JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Memperingati HUT ke-21, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan HUT ke-67 PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) kembali mennyaluran paket pangan murah untuk masyarakat. 

Kegiatan kali ini dilakukan di kapal di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Rabu (10/4).

Salah satu rangakian kegiatan HUT Kementerian BUMN adalah penyaluran paket pangan murah kepada masyarakat. 

Kementerian BUMN dan Pelni memilih menyalurkan kepada penumpang kapal laut. Hal itu dimaksudkan selain sebagai bentuk apresiasi kepada penumpang kapal PELNI juga agar paket pangan murah tersebut bisa dinikmati warga dari beberapa kota tujuan penumpang.

Penyaluran paket pangan murah di Semarang dilakukan di KM. Kelimutu dengan rute Sampit- Tanjung Emas, Tanjung Emas-Kumai dan Kumai-Tanjung Emas ini dihadiri Direktur Utama PT PELNI, Insan Purwarisya L. Tobing, KSOP, perwakilan dari Kementerian BUMN, Kepala Syahbandar, GM Pelindo III Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan beberapa tamu dari stakeholders di lingkungan Cabang PELNI Semarang.

Insan mengatakan kegiatan penyaluran paket pangan murah di Semarang merupakan kelanjutan kegiatan penyaluran paket pangan murah di Surabaya pada 28 Maret 2019 dan di Ciamis pada 3 April 2019.

Dalam pengadaan paket pangan murah, Pelni  bersinergi dengan PT Pelindo III (Persero) sebagai pengelola Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang.

Sementara untuk penyediaan paket pangan Pelni membeli produk BUMN dari Perum Bulog, PT PPI, PT Garam, PT RNI, dan PTPN.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...