HUT ke-31, Asuransi BRI Life Gelar My Life Festival

HUT ke-31, Asuransi BRI Life Gelar My Life Festival
Penandatanganan kerjasama co-branding BRI Life di kartu Brizzy milik Bank BRI. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi BRI Life memperingati hari jadi yang ke-31 pada 28 Oktober lalu dengan memberikan apresiasi kepada karyawan, keluarga serta masyarakat umum, dengan mengadakan event bertajuk My Life Festival.

Pada event My Life Festival ini  juga dilakukan prosesi peluncuran empat produk terbaru dari Asuransi BRI Life yang merupakan wujud komitmen perusahaan untuk berinovasi dalam memproduksi produk baru seiring dengan kebutuhan nasabah.  

Produk yang di launching tersebut yakni Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus,  serta Asuransi CC (Critical Care) 108.

Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi  mengatakan, acara  My Life Festival ini merupakan kegiatan Family Gathering yang diadakan bertepatan dengan momentum ulang tahun BRI Life.   

"Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi  pekerja dan keluarga besar Asuransi BRI Life, di samping sebagai perwujudan rasa syukur perusahaan atas genapnya usia BRI Life, 31 tahun," tutur Gatot.  

Untuk menunjang penetrasi dan distribusi seluruh varian produk asuransi BRI Life, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan MOU BRI Life dengan tiga mitranya yang berbasis e-commerce, yakni; Go-Fit, Pasar Polis, Oy dan Fast Pay. 

Serta, dilakukan juga  penandatanganan kerja sama co-branding BRI Life di kartu Brizzy milik Bank BRI. 

”Kami menyadari teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis sebuah perusahaan, untuk itu, melalui  MOU antara Asuransi BRI Life dengan Oy, Pasar Polis dan Fast Pay, diharapkan kerja sama ini akan bisa mempermudah akses pelayanan dan transaksi asuransi BRI Life kepada nasabah," jelas dia.

Rangkaian kegiatan My Life Festival diawali dengan kegiatan Fun Walk tersebut, bertepatan dengan acara CFD, yang diikuti oleh lebih 3.000 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News