Komitmen BRI Pada Generasi Muda

Komitmen BRI Pada Generasi Muda
Wakil Pimpinan Kantor BRI Surabaya, Budhi Novianto dan Joniarto Parung. FOTO JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan bantuan senilai Rp 166 juta kepada Universitas Surabaya (Ubaya) untuk melengkapi fasilitas sport center yang sudah dibangun.

Menurut Rektor Ubaya Prof. Joniarto Parung, pihaknya menyambut gembira kerjasama ini dan berharap kerjasama akan terus berlanjut di bidang pendidikan, misalnya dengan sharing pengetahuan tentang perbankan melalui kuliah tamu.

Kepada Mahasiswa, Joniarto berpesan agar fasilitas sport center tersebut digunakan dan dijaga  dengan sebaik-baiknya. “Pastinya sangat berguna untuk latihan. Apalagi Ubaya banyak melahirkan atlet nasional, mulai dari basket, atletik, hingga badminton. Dengan sport center, mereka memiliki tempat untuk berlatih setiap saat dan tidak menyewa lagi,” tambahnya.

Wakil Pimpinan Kantor BRI Surabaya, Budhi Novianto mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada Ubaya adalah wujud kepedulian BRI terhadap perkembangan generasi muda, khususnya di bidang olahraga. Bahkan, selama tiga tahun berturut-turut, BRI telah mensponsori Junior Liga Basket. Hal ini dilakukan agar dunia olahraga dan pendidikan terus maju. 

“Kami siap untuk meningkatkan layanan karena BRI berkomitmen menjadi home to the best talent, rumah bagi talenta-talenta terbaik bangsa ini. Apalagi saat ini cara kerja kami juga sudah berubah, tidak terkotak-kotak lagi agar bebas mengeluarkan ide. Jadi kami senantiasa menunggu mahasiswa bergabung untuk memajukan BRI,” tambahnya.

Terkait keinginan Ubaya agar BRI bisa sharing pengetahuan, ia mengatakan pihaknya menyambut dengan tangan terbuka. Apalagi BRI telah memiliki Corporate University yang berlokasi di Jemursari Surabaya. “Kami membuka diri, universitas bisa memanfaatkan fasilitas Corporate University kami untuk mahasiswa tingkat akhir yang ingin mendapatkan materi perbankan, BRI akan memberikan kuliah khusus,” pungkasnya. (JPNN/pda)


Apalagi BRI telah memiliki Corporate University yang berlokasi di Jemursari Surabaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News