HUT ke-39 Valentino Rossi, Marquez: Saya Harap Dia Menurun

HUT ke-39 Valentino Rossi, Marquez: Saya Harap Dia Menurun
Marc Marquez dan Valentino Rossi. Foto: GPOne

jpnn.com, BURIRAM - Tes ketiga pramusim MotoGP di Buriram, Thailand akan menjadi uji coba penting buat semua rider. Namun buat Valentino Rossi dan Marc Marquez akan lebih istimewa.

Uji coba di Chang International Circuit, Buriram mulai Jumat (16/2) hingga Minggu (18/2) adalah kesempatan pertama buat rider MotoGP mengetahui sirkuit dan setelan motor.

Buriram (MotoGP Thailand) baru masuk kalender balapan musim ini. Tak ada data pembanding buat pembalap dan juga timnya. Uji coba ini akan menjadi data pertama mereka.

Nah, ketegangan tim mencari data di Buriram mungkin akan sedikit terhibur dengan kegembiraan dua pembalapnya yang merayakan ulang tahun.

Valentino Rossi, ulang tahun Jumat (16/2) ini. Legenda hidup MotoGP kelahiran Urbino, Italia merayakan hari jadinya yang ke-39.

Besok, Sabtu (17/2), giliran si juara bertahan Marc Marquez. Pria kelahiran Cervera, Spanyol itu akan merayakan HUT ke-25.

Kepada GPOne, Marquez mengucapkan selamat ulang tahun buat Rossi. "Selamat. Apa yang sedang dilakukan Valentino di usianya yang ke-39 ini benar-benar mengesankan. Itu adalah sesuatu yang setiap rider ingin lakukan," ujar Marquez.

Rider Repsol Honda itu mengaku Rossi adalah salah satu motivasi dia untuk selalu tampil kompetitif setiap musim. "Saya harap dia tidak terus membalap dengan cepat, menurun. Saya bercanda. Tapi dia sudah sangat cepat," tutur Marquez. (adk/jpnn)

Di Buriram, Valentino Rossi merayakan HUT ke-39 hari ini. Besok, giliran Marc Marquez yang meniup lilin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News