HUT ke-6 DANA, 42 Perusahaan Teknologi Bertanding di DANA Cup 2024

HUT ke-6 DANA, 42 Perusahaan Teknologi Bertanding di DANA Cup 2024
Tahun ini merupakan tahun kedua DANA Cup yang diselenggarakan dalam rangka menyambut hari jadi DANA Indonesia yang ke-6 pada 21 Maret 2024 mendatang. Foto: Dok DANA

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan industri teknologi finansial telah menciptakan persaingan yang semakin kompetitif demi mencapai satu tujuan yang sama, yaitu transformasi digital dan keuangan yang inklusif.

Dompet digital DANA sebagai salah satu perusahaan teknologi yang menjalankan misinya melalui kolaborasi, mengadakan pertandingan persahabatan antarperusahaan teknologi keuangan di Indonesia.

Melalui cabang olahraga basket, badminton, mini soccer, dan e-sport Mobile Legends, DANA mendorong kompetisi yang sehat serta menciptakan ruang untuk menjalin relasi.

Berlangsung selama 4 minggu, DANA Cup telah melangsungkan pertandingan final pada hari ini dalam rangka penentuan pemenang dari setiap cabang olahraga.

Mengusung tema “Compete, Connect, Create”, DANA Cup 2024 menjadi ajang persaingan sehat yang penuh sportivitas, membangun jembatan perintis kolaborasi melalui koneksi yang terjalin, serta menghasilkan potensi dalam berinovasi.

Tahun ini merupakan tahun kedua DANA Cup yang diselenggarakan dalam rangka menyambut hari jadi DANA Indonesia yang ke-6 pada 21 Maret 2024 mendatang.

Partisipasi perusahaan teknologi dalam menyambut DANA Cup pun dirasakan semakin meningkat, terbukti dari melonjaknya jumlah partisipan dari 28 perusahaan di tahun 2023 lalu menjadi 42 perusahaan di tahun 2024.

Sederet perusahaan teknologi dan perbankan, seperti GoTo, Bank BCA, Smartfren, Grab, Kredivo,  dan masih banyak lagi, berpartisipasi serta menyemarakkan kemeriahan DANA Cup 2024.

Cabang olahraga elektronik atau e-sport Mobile Legends juga yang merupakan cabang olahraga baru pada DANA Cup 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News