HUT Ke-62, Bank DKI Gelar Tasyakuran Bertema Menuju Ekosistem Digital

HUT Ke-62, Bank DKI Gelar Tasyakuran Bertema Menuju Ekosistem Digital
peringatan HUT Ke-62 Bank DKI mengusung tema 'Transformasi Menuju Ekosistem Digital'. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI menggelar tasyakuran dan menyalurkan santunan senilai total Rp 2 miliar kepada 8.500 anak yatim dan duafa serta paket umroh kepada 7 orang marbot.

Penyelenggaraan ini bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Bank DKI ke-62 yang diselenggarakan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengatakan di usia yang ke-62, Bank DKI telah menjadi salah satu yang tumbuh besar seiring dengan perkembangan pembangunan DKI Jakarta yang berkelanjutan.

Fidri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Shareholders, yakni Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta serta Perumda Pasar Jaya, termasuk seluruh mitra kerja serta nasabah yang terus memberikan kepercayaan kepada Bank DKI.

"Peringatan Ulang Tahun Bank DKI Ke-62 tahun ini menjadi sebuah momentum napak tilas dari perjalanan panjang Bank DKI," ujar Fidri dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (Jumat (14/4).

Adapun, peringatan HUT Ke-62 Bank DKI mengusung tema 'Transformasi Menuju Ekosistem Digital' menjadi cerminan perjalanan dalam mewujudkan ekosistem non-tunai melalui layanan perbankan digital yang inovatif dan mumpuni.

Di lokasi yang sama, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Joko Agus Setyono mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan harapan agar Bank DKI senantiasa mampu memberikan kiprah positif dalam membangun masyarakat.

"Semoga Bank DKI kedepan dapat terus hadir sesuai dengan visinya untuk menjadi bank pilihan untuk Jakarta yang maju dan sejahtera,” kata Joko.

Bank DKI menggelar tasyakuran dan menyalurkan santunan senilai total Rp 2 miliar kepada 8.500 anak yatim dan duafa serta paket umroh kepada 7 orang marbot.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News