HUT ke-82 Persib, Gelar Dangdutan hingga Panjatkan Doa

HUT ke-82 Persib, Gelar Dangdutan hingga Panjatkan Doa
Ilustrasi

jpnn.com - PURWAKARTA - Viking Persib Fans Club Distrik Purwakarta menggelar perayaan hari ulang tahun Persib Bandung yang ke-82 (jatuh pada 14 Maret), di Sekretariat Jalan KK. Singawinata, Minggu (15/3). 

Acara hiburan disajikan di ajang itu, seperti dangdutan. "Ini sekaligus ajang silaturahmi bobotoh se-Purwakarta. Ada juga yang dari luar Purwakarta seperti dari Subang," ujar Ketua Viking Purwakarta, Yosep Rizal alias Kecap kepada Pasundan Ekspres (Grup JPNN), Minggu (15/3).

Di hari jadi ke-82 ini, doa pun dipanjatkan para bobotoh untuk klub kebanggaan warga Jawa Barat itu. "Harapannya Persib bisa juara lagi musim depan dan bisa membawa Piala AFC ke Jawa Barat," ujarnya.

Laga Persib di Piala AFC pun, bukan hal mudah. Tim asal Papua, Persipura Jayapura tahun lalu lolos hingga perempat final. "Kalau pun enggak juara, minimal Persib bisa masuk semifinal atau final Piala AFC," ujarnya.

Mereka juga mendoakan agar pelatih Persib Djadjang Nurjaman mendapatkan striker incaran yang sesuai dengan kriteria.
"Djanur sudah cari pemain hingga 12 pemain tapi belum dapat juga. Mudah-mudahan bisa cepat dapat penyerang," kata Kecap. (yus/din/adk/jpnn)

PURWAKARTA - Viking Persib Fans Club Distrik Purwakarta menggelar perayaan hari ulang tahun Persib Bandung yang ke-82 (jatuh pada 14 Maret), di Sekretariat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News