HUT ke-9, SIG Berkolaborasi untuk Tumbuh Bersama

HUT ke-9, SIG Berkolaborasi untuk Tumbuh Bersama
PT Semen Indonesia Tbk (SIG) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-9 perseroan, secara virtual pada Jumat (7/1), yang diikuti seluruh karyawan di lokasi operasional. Foto dok SIG

jpnn.com, JAKARTA - PT Semen Indonesia Tbk (SIG) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-9 perseroan, secara virtual pada Jumat (7/1), yang diikuti seluruh karyawan di lokasi operasional.

Mengusung tema growing together, sembilan tahun perjalanan transformasi, SIG terus bertumbuh dalam semangat kebersamaan untuk menghadapi segala tantangan yang ada.

SIG hadir untuk memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan dengan terus berinovasi, kreatif, dan membangun semangat untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia.

Direktur Utama SIG Donny Arsal mengatakan kolaborasi dan sinergi menjadi semangat utama dalam perayaan tahun ini.

Perayaan HUT ke-9 SIG ini diyakini membawa semangat baru bagi perusahaan dalam menjalankan semua strategi dan inisiatif untuk mencapai target yang diharapkan melalui semangat kebersamaan.

“Kebersamaan menjadi kekuatan dalam menghadapi tantangan industri semen ke depan yang akan semakin berat, di mana peta persaingan semakin ketat dengan munculnya beberapa pemain baru. Apalagi kondisi over supply semakin mempertajam tingkat kompetisi di market,” kata Donny Arsal.

Donny menambahkan, tahun ini SIG telah mencanangkan strategic bussiness priority dengan inisiatif.

Salah satunya peningkatan operational excellence serta melakukan optimalisasi supply chain.

PT Semen Indonesia Tbk (SIG) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-9 perseroan, secara virtual pada Jumat (7/1), yang diikuti seluruh karyawan di lokasi operasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News