HUT Kemerdekaan, AP II Beri Insentif Untuk Maskapai Penerbangan

HUT Kemerdekaan, AP II Beri Insentif Untuk Maskapai Penerbangan
PT Angkasa Pura (AP) II. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II kembali memberikan insentif bagi maskapai.

Khusus untuk memperingati HUT RI ke-72, perseroan memberikan diskon atau potongan harga yang bakal diberikan kepada maskapai pada 17 Agustus mendatang.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, insentif cash back yang diberikan sebesar 17 persen dari biaya jasa pendaratan, lalu 8 persen dari biaya Jasa Counter dan 45 persen dari biaya Jasa Aviobridge.

"Pemberian cash back ini merupakan salah satu cara AP II dalam merayakan Hari Kemerdekaan bersama-sama dengan stakeholder lainnya, khususnya maskapai nasional," ujar Awaluddin dalam siaran persnya.

Dia berharap, dengan kebijakan ini bisa turut membantu biaya operasional maskapai, di mana insentif dalam bentuk lainnya juga akan diberikan AP II pada kesempatan lainnya.

Adapun diskon tarif itu berlaku untuk duabelas bandara yang dikelola Angkasa Pura II.

“Guna memastikan kebijakan cash back tersebut dapat berjalan lancar, kami mengimbau agar maskapai nasional berkoordinasi dengan Senior General Manger Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan General Manager di 12 bandara di bawah AP II lainnya,” tutur dia.

Adapun sebelum kebijakan cash back dalam rangka Hari Kemerdekaan ini, AP II sebelumnya juga telah memberikan sejumlah insentif kepada maskapai.

PT Angkasa Pura (AP) II kembali memberikan insentif bagi maskapai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News