HUT Kemerdekaan RI: Ada Atjara Rakjat dan Diskon Belanja di 40 Kota Loh

HUT Kemerdekaan RI: Ada Atjara Rakjat dan Diskon Belanja di 40 Kota Loh
Atjara Rakjat menyambut HUT Kemerdekaan RI. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia Lippo Malls Indonesia (LMI) menghadirkan program dengan tema ‘Atjara Rakjat’ di seluruh mal yang dikelolanya.

Melalui tema ini, Lippo Malls mengajak pengunjung untuk bernostalgia dengan menghadirkan kembali beberapa kegiatan yang menjadi tradisi masyarakat dalam memperingati hari kemerdekaan.

Kegiatan ‘Atjara Rakjat’ ini akan menampilkan beragam acara yang diselenggarakan selama bulan Agustus 2019 dengan promo serta program belanja menarik untuk memeriahkan nuansa pesta 17- an.

Selama bulan Agustus, mal juga menampilkan dekorasi dengan nuansa tempoe doeloe ditambah dengan sentuhan warna yang modern mulai dari pintu masuk,  panggung utama, dan beberapa selfie corner.

BACA JUGA : Maaf, Napi Kasus Terorisme Tak Diusulkan Dapat Remisi HUT Kemerdekaan RI

“Perayaan 17-an Lippo Malls kali ini dilatar belakangi dengan kegiatan yang akan memberikan kesan nostalgia karena akan mengangkat tradisi perayaan tempo dulu di mana banyak kegiatan mal-mal kami yang telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 dengan mengangkat aktivitas tradisi perayaan 17-an tempo dulu dan juga berbagai lomba yang bertemakan kekayaan budaya Indonesia untuk mempromosikan kekayaan dan keindahan keanekaragaman budaya Indonesia,” ujar Nidia N. Ichsan, Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia

Untuk menyemarakkan suasana HUT Republik Indonesia, mal-mal juga menyelenggarakan ‘Pesta Toedjoeh Belasan’ dengan menghadirkan bermacam-macam kompetisi 17-an yang dikemas dengan cara permainan yang lebih modern seperti lomba menghias topeng, lomba menghias trolley, lomba parkir trolley, lomba tari daerah se-Jabodetabek, lomba menyanyi lagu daerah, lomba modelling, lomba ballet anak, lomba makan donat tanpa menggunakan tangan, lomba makan pudding dengan sedotan, lomba memindahkan bola dengan sumpit, lomba bakiak, lomba balap karung dan makan kerupuk, lomba memakai baju daerah, lomba mengambil koin di melon, dan masih banyak lagi lomba menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung Lippo Malls.

Untuk Plaza Semanggi, mal yang berlokasi di pusat Jakarta, spesial menggelar ‘The Vintage Bazaar’ yang berlangsung hingga 18 Agustus 2019 bertempat di upperground. Beberapa koleksi barang antik dan memiliki nilai seni yang tinggi akan dihadirkan pada kegiatan ini.

Lippo Malls mengajak pengunjung untuk bernostalgia dengan menghadirkan kembali beberapa kegiatan yang menjadi tradisi masyarakat dalam memperingati hari kemerdekaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News