HUT TNI, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Nonton Bareng di Bioskop

HUT TNI, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Nonton Bareng di Bioskop
Nonton bareng di bioskop dilakukan personel Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin dan Bhabinkamtibmas Polresta Banjarmasin pada HUT ke-76 TNI, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa. ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJARMASIN - Personel Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin dan Bhabinkamtibmas Polresta Banjarmasin nonton bareng di bioskop pada momen HUT ke-76 TNI. 

Kegiatan nonton bareng yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas itu juga sebagai bentuk kebersamaan. 

Nonton bareng di Kota Cinema Mall (KCM) itu dihadiri pula Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Infantri Oki Andriansyah Adiwira, dan Komandan Detasemen Polisi Militer VI/2 Banjarmasin Letnan Kolonel CPM Diki Darmawan.

Kepala Polresta Banjarmasin Komisaris Besar Rachmat Hendrawan menjelaskan kegiatan ini juga bagian dari sinergi TNI dan Polri untuk saling menjaga kebersamaan. 

"Jika biasanya kami selalu bersama berjibaku di lapangan namun kali ini sejenak bergembira bersama dengan nonton bareng film di bioskop," kata di Rachmat di Banjarmasin, Selasa (5/10). 

Dia bersyukur karena sinergi dan soliditas TNI dan Polri di Banjarmasin berjalan dengan baik.

“Kebersamaan tidak hanya di dalam tugas, tetapi juga kegiatan santai seperti ini agar memupuk ikatan emosional yang kuat,” ujarnya.

Dia memastikan bahwa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, kursi di dalam studio dibatasi maksimal terisi 50 persen, sehingga jaga jarak dapat dilakukan.

Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin dan Bhabinkamtibmas Polresta Banjarmasin nonton bareng di bioskop pada momen HUT ke-76 TNI. Bagian dari sinergi antara TNI dan Polri. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News