Hutama Karya Bagikan Ribuan Merchandise Bagi Pengguna Jalan Tol

Hutama Karya Bagikan Ribuan Merchandise Bagi Pengguna Jalan Tol
PT Hutama Karya menyiapkan ribuan merchandise edisi khusus yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan tol, yang berada di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) maupun di Ruas Tol JORR Seksi S & Akses Tanjung Priok, untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, pada Senin (4/9). Foto dok Hutama Karya

jpnn.com, JAKARTA - PT Hutama Karya menyiapkan ribuan merchandise edisi khusus yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan tol, yang berada di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) maupun di Ruas Tol JORR Seksi S & Akses Tanjung Priok, untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, pada Senin (4/9).

Merchandise edisi khusus terbatas tersebut dibagikan secara langsung oleh masing-masing Branch Manager di setiap ruas tol secara bertahap kepada 100 pelanggan di setiap jalan tol secara acak.

Merchandise yang dibagikan beragam, dari mulai kartu e-money hingga mug dengan desain khusus bergambarkan petugas yang sedang membantu tapping kartu di gerbang tol.

“Makna dari gambar tersebut adalah harapan untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jalan tol yang dikelola,” ujar Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Tjahjo Purnomo.

Khusus untuk di Tol JORR-S, pembagian merchandise dilakukan oleh EVP Divisi Operasi & Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya Dwi Aryono Bayuaji sembari menyapa pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol (GT) Pasar Rebo yang didampingi oleh Branch Manager Tol JORR Seksi S Untung Joko.

“Pembagian merchandise ini merupakan bentuk apresiasi dari Hutama Karya kepada pengguna jalan yang telah menjadi pelanggan setia, jalan tol kelolaan Hutama Karya," tutur Tjahjo.

Tjahjo menambahkan bagi Hutama Karya kepuasan pelanggan menjadi elemen penting dalam keberlangsungan bisnis jalan tol yang dikelola.

Bahkan dari hasil survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh PT SUCOFINDO didapati Customer Satisfaction Index (CSI) Tahun 2022 di 9 Jalan Tol yang dikelola oleh Hutama Karya menunjukan hasil yang memuaskan dengan nilai indeks sebesar 4.49 (dari skala 1-5) atau setara dengan 89%.

Bagi Hutama Karya kepuasan pelanggan menjadi elemen penting dalam keberlangsungan bisnis jalan tol yang dikelola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News