Hutan Kota UKI jadi Tempat Mesum Sesama Jenis, Alat Kontrasepsi Berserakan

Hutan Kota UKI jadi Tempat Mesum Sesama Jenis, Alat Kontrasepsi Berserakan
Petugas Satpol PP Jakarta Timur melakukan penyisiran lokasi yang diduga dijadikan tempat mesum oleh penyuka sesama jenis di Hutan Kota UKI, Cawang, Jakarta Timur, Selasa malam (25/7/2023). Di lokasi itu ditemukan belasan alat kontrasepsi, pelumas dan tisu kering. ANTARA/Syaiful Hakim

jpnn.com, JAKARTA - Hutan Kota UKI, Cawang, Jakarta Timur, diduga dijadikan tempat mesum sesama jenis.

Menindaklanjuti aduan masyarakat, Satpol PP Jakarta Timur memperketat pengawasan Hutan Kota UKI.

"Malam hari ini kami menindaklanjuti aduan masyarakat, yaitu pengamanan Hutan Kota terhadap kegiatan asusila yang dilakukan oleh kelompok suka sesama jenis atau lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT)," kata Kepala Satpol PP Kecamatan Makasar Badrudin saat pengamanan Hutan Kota UKI, Cawang, Selasa malam.

Pengamanan itu melibatkan Satpol PP Kecamatan Makasar, Kelurahan Kramat Jati, dan Kelurahan Kebon Pala, serta dua personel Babinsa setempat. Total personel mencapai 45 orang.

"Agenda ini akan digelar hingga dua minggu ke depan dengan durasi 24 jam dan memanfaatkan sistem pergantian (shift) per tiga jam sekali," kata Badrudin.

Selain penjagaan di lokasi, petugas juga melakukan penyisiran ke dalam hutan kota tersebut guna mengantisipasi adanya tindak asusila.

Namun, saat dilakukan penyisiran, kata dia, suasana di lokasi sepi dan diduga informasi penjagaan ini sudah tersebar luas ke khalayak.

"Untuk hari ini kebetulan kami akan melakukan penertiban serta penjagaan, tetapi setelah melihat di lokasi, kondisinya sepi," katanya.

Alat kontrasepsi, pelumas, dan tisu kering berserakan di Hutan Kota UKI di Cawang, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News