Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Lokasi Mesum LGBT di Hutan Kota UKI

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Lokasi Mesum LGBT di Hutan Kota UKI
Plang Hutan Kota UKI Cawang. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hutan Kota UKI Cawang di Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur tidak hanya pernah digerebek Satpol PP.

Polres Metro Jakarta Timur ternyata sudah beberapa kali menggerebek kelompok lesbian, gay, biseksual, transgender (LGBT) yang berbuat mesum di Hutan Kota UKI.

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur Ipda Aman Wibowo mengatakan pihaknya bahkan sudah tujuh kali melakukan penggerebekan tindak asusila di Hutan Kota Cawang.

"Tahun ini saja sudah sekitar tujuh kali, itu selama rentan waktu dua bulanlah. Kami gencar-gencarnya awal bulan Puasa dan habis Lebaran," kata Aman di Jakarta Timur, Kamis (27/7).

Dia menyebutkan dalam setiap penggerebekan, selalu ada kelompok pria penyuka sesama jenis yang kedapatan sedang berbuat mesum di sudut Hutan Kota Cawang milik Pemprov DKI Jakarta itu.

Aman menyebutkan ketika jajaran Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur melakukan penggerebekan, pihaknya selalu menemukan berbagai alat kontrasepsi, pelumas, tisu basah, hingga pakaian basah.

"Setiap gerebek itu pasti ada (kedapatan berbuat mesum). Terakhir kami gerebek itu beberapa bulan lalu ada empat orang, laki-laki semua. Di sana (Hutan Kota UKI Cawang) enggak ada perempuan," lanjutnya.

Aman menuturkan dalam setiap penggerebekan pihaknya sudah melakukan pembinaan kepada kelompok pria penyuka sesama jenis tersebut agar tidak berulah kembali.

Hutan Kota UKI Cawang di Jalan Mayjen Sutoyo, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, tempat mesum LGBT kerap digerebek polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News