Ternyata LGBT Mesum di Hutan Kota UKI Ada dari Orang High Class, Bawa Mobil Mewah

Ternyata LGBT Mesum di Hutan Kota UKI Ada dari Orang High Class, Bawa Mobil Mewah
Plang Hutan Kota UKI Cawang lokasi kelompok LGBT melakukan perbuatan mesum. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) yang berbuat mesum di Taman Hutan Kota UKI Cawang, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur bukan berasal dari kalangan sembarang.

Kepala Satpol PP Kecamatan Makasar Badrudin mengatakan berdasar hasil penelusuran pihaknya, kelompok LGBT yang berbuat mesum berasal dari kalangan ekonomi atas atau high class.

Meski Hutan Kota Kota UKI Cawang yang berada di Jalan Mayjen Sutoyo tidak memiliki penerangan atau sarana seperti tempat duduk, tetapi area tersebut kerap didatangi kelompok LGBT.

"Orang kaya, ada yang pakai mobil soalnya. Ada mobil mewah juga, contohnya CRV. Itu, kan, lumayan mewah," kata Badrudin di Hutan Kota UKI Cawang, Jakarta Timur, Selasa (25/7).

Dia mencontohkan ketika jajaran Satpol PP Kecamatan Makasar melakukan penggerebekan beberapa waktu lalu banyak mobil mewah yang parkir di sekitar Hutan Kota UKI Cawang.

Bahkan, berdasar data yang dihimpun, saat kegiatan penyisiran di Hutan Kota UKI Cawang pada 2022, ditemukan ada pria penyuka sesama jenis pengemudi mobil Lexus diamankan.

"Jarang yang pakai mobil odong-odong. Jadi, orang-orang high class semua," lanjutnya.

Badrudin menuturkan dari hasil penelusuran, para penyuka sesama jenis kerap memarkirkan kendaraannya di tepi jalan dekat Hutan Kota UKI Cawang di Jalan Mayjen Sutoyo.

Berdasar hasil penelusuran Satpol PP, kelompok LGBT yang berbuat mesum di Hutan Kota UKI Cawang berasal dari kalangan ekonomi tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News