Huuu...Penonton Kecewa! Rilis Bad Boys 3 Ditunda

Huuu...Penonton Kecewa! Rilis Bad Boys 3 Ditunda
Bad Boys. Foto: from aceshowbiz

jpnn.com - AGUSTUS tahun lalu, Sony Pictures Entertaiment secara resmi mengumumkan jadwal rilis dari film terbaru berjudul Bad Boys 3, rencananya dirilis pada 17 Februari 2017. Mereka juga mengumumkan sekuel tambahan berjudul Bad Boys 4 yang juga dijadwalkan 3 Juli 2019. 

Namun pada Maret lalu, Sony mengumumkan menunda perilisan film yang dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence itu. Film dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2017.

Kini....jadwal film kembali diundur menjadi 2 Januari 2018. Meski tidak disebutkan asalannya, diperkirakan Sony menunda film karena jadwal perilisannya bentrok dengan film garapan DC Comics berjudul Wonder Women (2 Juni 2017).

Bersamaan dengan itu Sony juga mengumumkan judul resmi film terbarunya dengan judul Bad boys for Life, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (12/8).

Film Bad Boys terbaru masih akan kembali diproduseri Jerry Bruckheimer dan disutradari Joe Carnahan serta David Guggenheim selaku penulis skenario. (mg5/jpnn)


AGUSTUS tahun lalu, Sony Pictures Entertaiment secara resmi mengumumkan jadwal rilis dari film terbaru berjudul Bad Boys 3, rencananya dirilis pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News