HW Group Donasikan 42 Ekor Hewan Kurban Ke Berbagai Daerah

HW Group Donasikan 42 Ekor Hewan Kurban Ke Berbagai Daerah
Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, HW Group melalui program sosial HW Peduli kembali melaksanakan aksi peduli dengan memberikan bantuan hewan kurban. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - HW Group melalui program sosial HW Peduli kembali melaksanakan aksi peduli dengan memberikan bantuan hewan kurban pada momen Iduladha.

Sebanyak 42 ekor sapi disiapkan dan didistribusikan ke masyarakat di beberapa daerah, yakni Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kerawang, Jakarta Timur.

Kemudian, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok, Banten, Sumedang, Ciamis, Ciater, Jakarta Pusat, Bandung, Lampung, Sleman, dan Semarang.

Investor HW Group Andrew Susanto, mengatakan, pembagian hewan kurban sebagai salah satu upaya untuk memperkuat solidaritas dengan masyarakat.

"Kami berkomitmen menyelenggarakan pembagian hewan kurban dengan tujuan membagikan keberkahan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan," ujar Andrew Susanto dalam keterangannya, dikutip Jumat (7/7).

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Senayan, Muhammad mendisstribusikan hewan kurban tersebut ke 46 PPSU, 11 PKK, 15 Dawis, 15 Jumantik, 7 FKDM, 3 LMK, dan para ASN.

Kemudian, Lurah Menteng Dalam Dina Rosalina mengatakan, pihaknya menerima seekor sapi dan 6 ekor kambing sebagai hewan kurban pemberian dari HW Group.

"Kami akan distribusikan kepada warga sekitar dan bagi penyalur hewan kurban kami doakan semoga ini berkah dan berpahala," tutur Dina Rosalina.

HW Group melalui program sosial HW Peduli kembali melaksanakan aksi peduli dengan memberikan bantuan hewan kurban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News