Hyundai Catat Ribuan Penjualan Selama di GIIAS 2022, Stargazer Mendominasi

Hyundai Catat Ribuan Penjualan Selama di GIIAS 2022, Stargazer Mendominasi
Peluncuran Hyundai Stargazer di GIIAS 2022, Tangerang. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan hasil positif selama pameran GIIAS 2022.

Pasalnya, pameran yang berlagsung selama 11 hari itu, Hyundai membukukan penjualan 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengungkapkan Hyundai berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

Dia menjelaskan Stargazer menjadi produk terlaris dengan 1,585 SPK dan disusul oleh Hyundai CRETA dengan total 1,191 SPK, dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK.

Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor MURI untuk “Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif.”

“Kami mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai dan atas sambutan positif di GIIAS 2022," kata dia dalam siaran persnya, Selasa (30/8).

Dia menambahkan penghargaan itu semakin memotivasi Hyundai memperkuat posisinya sebagai game-changer untuk kendaraan inovatif dan futuristik.

"Melalui pencapaian ini, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” tuturnya.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan hasil positif selama pameran GIIAS 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News