Hyundai Gelar Program Test Drive RodaKebaikan, Sambil Berbagi Bisa Dapat Mobil

Hyundai Gelar Program Test Drive RodaKebaikan, Sambil Berbagi Bisa Dapat Mobil
Hyundai gelar program test drive RodaKebaikan. Ilustrasi. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT. Hyundai Motors Indonesia menghadirkan program Ramadan bertajuk #RodaKebaikan, hasil kolaborasi bersama Grab Indonesia dan Benih Baik.

Dalam inisiatif itu, Hyundai berupaya membantu para penyandang disabilitas untuk menikmati mobilitas yang lebih baik, agar dapat menjalani rutinitas sehari-hari dengan lebih nyaman.

Program #RodaKebaikan mengajak masyarakat menjadi jembatan kebaikan bagi sesama, melalui kegiatan test drive di berbagai diler Hyundai.

Periode test drive berlangsung dari 13 Maret hingga 31 April 2024.

Hyundai akan memberi dukungan berupa alat bantu gerak dalam bentuk kursi roda, serta kaki dan tangan prostetik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para penyandang disabilitas.

President Director PT. Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan, “Hyundai konsisten mengedepankan visi Progress for Humanity di seluruh inisiatif perusahaan sehingga kami aktif menghadirkan ragam produk, layanan, dan program inovatif yang memberi nilai tambah bagi kehidupan bermasyarakat, seperti ditunjukkan lewat inisiatif #RodaKebaikan."

"Pada upaya kolaboratif ini, kami senang bisa bekerja sama dengan Grab Indonesia dalam mengajak masyarakat membantu teman-teman disabilitas mendapatkan dukungan mobilitas yang dibutuhkan," kata Woojune dalam keterangannya, Minggu (18/3).

Selama kegiatan test drive #RodaKebaikan berlangsung, Grab Indonesia menyediakan voucher GrabCar sebagai solusi mobilitas bagi masyarakat untuk menuju diler Hyundai dan pulang ke rumah, serta voucher GrabFood yang bisa dipakai pelanggan selepas test drive.

PT. Hyundai Motors Indonesia menghadirkan program Ramadan bertajuk #RodaKebaikan, hasil kolaborasi bersama Grab Indonesia dan Benih Baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News