Hyundai Hadir Lebih Dekat Kepada Warga BSD City

Hyundai Hadir Lebih Dekat Kepada Warga BSD City
Diler baru Hyundai BSD City. Foto: HMI

jpnn.com, TANGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) terus memperluas jaringannya di tanah air melalui peresmian diler baru di kawasan BSD City, Selasa (4/10).

“Pengembangan SDM, perluasan jaringan dan layanan showroom, serta kreativitas dalam menciptakan gagasan-gagasan baru menjadi pondasi Hyundai untuk selalu berkembang, serta bekerja lebih efisien, efektif, dan produktif,” ujar President Director PT HMI Denny Siregar, di BSD City, Tangerang.

Dengan peresmian diler Hyundai BSD City, HMI kini sudah memiliki total 12 outlet yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali.

Hyundai BSD City dibangun dengan investasi total senilai Rp 83 miliar. Berada di lokasi strategis, bangunan 6.000 m2 itu dibangun sesuai dengan Corporate Identity Hyundai Motors.

Dalam kesempatan sama, Sales & Marketing Director PT HMI Hendrik Wiradjaja mengatakan diler Hyundai BSD City membawa fasilitas 3S (sales, service, dan sparepart) plus body & paint.

"Diler ke-12 PT Hyundai Mobil Indonesia ini sudah terintegrasi dengan fasilitas 3S dan body paint, termasuk sudah berstandar global dari Hyundai Motors Indonesia,” ucap Hendrik.

Selama masa promo Oktober, PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar program khusus, seperti uang muka ringan, binga rendah, hingga trade-in.

Selanjutnya ada promo service dengan diskon jasa 10 persen dan suku cadang 10 persen untuk unit selain free service berkala.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) terus memperluas jaringannya di tanah air melalui peresmian diler baru di kawasan BSD City, Selasa (4/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News