Hyundai IONIQ 6, Mobil Listrik dengan Desain Futuristik & Teknologi Terkini

Hyundai IONIQ 6, Mobil Listrik dengan Desain Futuristik & Teknologi Terkini
IONIQ 6 pilihan mobil listrik terbaru dari Hyundai. Foto: Dok. PT Hyundai Motors Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melengkapi jajaran mobil listriknya dengan meluncurkan IONIQ 6 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang. 

Peluncuran mobil bergaya sedan itu semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dalam mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air, khususnya kendaraan listrik.

President Director of HMID, WooJune Cha mengatakan IONIQ 6 hadir sebagai langkah nyata Hyundai untuk memperkuat kepemimpinannya dalam elektrifikasi kendaraan dan solusi mobilitas cerdas. 

"Kami mendukung pemerintah untuk mendorong percepatan elektrifikasi industri otomotif di Indonesia. Melalui pengenalan model baru ini, kami menyediakan berbagai pilihan kepada konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat memiliki lebih banyak opsi dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka,” kata dia.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer of HMID, menambahkan IONIQ 6 merupakan buah dari konsistensi Hyundai dalam berinovasi dan mendobrak batas untuk merancang desain mobil modern, khususnya untuk kendaraan listrik. 

Maka dari itu, mobil listrik itu hadir sebagai mobil listrik murni Hyundai paling aerodinamis dan efisien daya saat ini. 

"Lengkap dengan eksterior yang futuristis, interior yang lapang, serta pengembangan teknologi yang advance," kata Fransiscus.

IONIQ 6 memiliki ciri khas akan goresan garis yang simple dan clean serta rancang bangun yang aerodinamis, yang disebut oleh para desainer Hyundai sebagai Emotional Efficiency.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melengkapi jajaran mobil listriknya dengan meluncurkan IONIQ 6 pada ajang GIIAS 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News