Hyundai Kenalkan Aplikasi MyHyundai di GIIAS 2023, Punya Banyak Fitur Baru

Hyundai Kenalkan Aplikasi MyHyundai di GIIAS 2023, Punya Banyak Fitur Baru
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia di GIIAS 2023. Foto: dok Hyundai

jpnn.com, TANGERANG - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Aplikasi yang sudah tersedia pada Selasa (15/8), itu merupakan inovasi terbaru HMID dalam memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan untuk mengakses kebutuhan service, entertainment, dan solusi lainnya langsung dari smartphone. 

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama dalam berinovasi menghadirkan setiap produk, layanan, dan solusi.

"Aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru mengubah pengalaman Anda dengan membuat keunggulan penawaran Hyundai dan mitra kami dapat diakses dengan mudah bagi semua orang,” kata Fransiscus di sela peluncuran aplikasi barunya itu.

Dia menjelaskan myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi, tetapi juga alat transformasional yang dirancang untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah.

Melalui fitur-fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna, aplikasi itu membuat penggunanya dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran Hyundai.

"Baik bagi pengguna setia Hyundai atau mereka yang baru mengenal Hyundai untuk pertama kalinya, aplikasi ini berfungsi sebagai mitra gaya hidup yang dapat terintegrasi dengan seamless ke dalam rutinitas harian,” tuturnya.

HMID telah merancang versi terbaru myHyundai Indonesia dengan tujuan menjadi solusi mobile yang memberikan pengalaman gaya hidup terbaik.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia di GIIAS 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News