Hyundai IONIQ 6 Melantai di GIIAS 2023, Jangkauan Makin Jauh, Harga?

Hyundai IONIQ 6 Melantai di GIIAS 2023, Jangkauan Makin Jauh, Harga?
Hyundai IONIQ 6 di GIIAS 2023. Foto: HMID

jpnn.com, TANGERANG - Setelah Stargazer X, PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan mobil listrik terbaru IONIQ 6 di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Hyundai IONIQ 6 sudah resmi diniagakan di tanah air dengan harga Rp 1.197 miliar.

Chief Operating Officer of HMID, Fransiscus Soerjopranoto menyebut IONIQ 6 sebagai komitmen Hyundai terus berinovasi dan memberikan pilihan kendaraan ramah lingkungan yang dibutuhkan masyarakat modern.

“IONIQ 6 hadir sebagai mobil listrik murni Hyundai paling aerodinamis dan paling efisien daya saat ini. Lengkap dengan eksterior yang futuristis, interior yang lapang, serta pengembangan teknologi yang advance," ujar Chief Operating Officer of HMID, Fransiscus Soerjopranoto, Selasa.

Hyundai IONIQ 6 dilengkapi pelbagai fitur dan juga teknologi kelas atas. Model terbaru itu memiliki inspirasi dari Prophecy EV Concept dari Hyundai.

Secara tampilan, Hyundai IONIQ 6 membawa bahasa desain Emotional Efficiency lewat garis simple dan clean, serta rancang bangun yang aerodinamis.

Tidak tanggung-tanggung, Hyundai IONIQ 6 mampu digeber sejauh 500 km untuk sekali pengisian baterai 77,4 kWh hingga penuh.

Baterai menyuplai daya ke dual motor dengan sistem penggerak all-wheel drive.

Setelah Stargazer X, PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan mobil listrik terbaru IONIQ 6 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News