Hyundai Menggelar Aloha Mid Year di PIK 2, Bawar Mobil Baru Bayar Rp 80 Ribu

Hyundai Menggelar Aloha Mid Year di PIK 2, Bawar Mobil Baru Bayar Rp 80 Ribu
Hyundai Aloha Mid Year. Foto: HMID

jpnn.com, JAKARTA - PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan pameran “Aloha Mid Year!” dengan berbagai penawaran hingga program tukar tambah mobil baru Hyundai.

Aloha Mid Year! berlangsung selama 23–26 Mei 2024 di kawasan Aloha Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), tepatnya di Hall Alamanda dan area parkir.

“Kami berkomitmen untuk terus mendekatkan diri ke masyarakat agar dapat memberikan solusi yang relevan dengan kebutuhan, preferensi, dan karakteristik konsumen Indonesia secara konsisten."

"Aloha Mid Year! juga menjadi bentuk apresiasi kami bagi konsumen atas respons positif yang terus diberikan kepada Hyundai,” jelas Presiden Direktur PT HMID Woojune Cha, dalam keterangannya, Kamis.

Pameran Aloha Mid Year! menampilkan mobil-mobil unggulan dari Hyundai, mulai dari PALISADE, IONIQ 5, dan STARGAZER X.

Di sana, pengunjung bisa mengenal lebih dalam mengenai lini kendaraan Hyundai, dengan pengalaman yang lebih interaktif bersama petugas di lokasi.

Pengunjung juga dapat melakukan test drive untuk unit IONIQ 5, PALISADE, dan STARGAZER untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dari unit-unit tersebut.

Selanjutnya, konsumen yang berminat untuk tukar tambah mobil lamanya juga bisa melakukan di gelaran tersebut, dalam program Pesta Trade-in Hyundai.

PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan pameran “Aloha Mid Year!” dengan berbagai penawaran hingga program tukar tambah mobil baru Hyundai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News