Hyundai New Santa Fe Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Hyundai New Santa Fe Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya
Hyundai New Santa Fe. (ANTARA/Ho)

jpnn.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan Hyundai New Santa Fe, Rabu (7/4).

Mobil baru Hyundai itu sudah dilakukan berbagai penyegaran. Baik itu desain bagian luar maupun dalam. Tidak hanya itu, mesin pun juga baru.

Menurut President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha, New Santa Fe adalah kendaraan SUV 3-row yang ikonik.

Hyundai telah melakukan pembaruan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan.

Tidak hanya itu terdapat penambahan berbagai fitur dan fungsi lainnya untuk menghadirkan SUV keluarga sesungguhnya dan menghadirkan kesenangan dalam berkendara," ungkap SungJong Ha pada saat peluncuran New Santa Fe, Rabu.

Jika dilihat dari tampilan luar, maka kendaraan ini hadir dengan nuansa baru di bagian depan yang sangat tegas dan bertenaga. Hal itu karena desain tampilan dari gril yang lebar dan menyatu dengan lampu depan, khas dari Santa Fe.

Pada bagian depan juga hadir lampu LED Daytime Running Lights (DRL) yang sangat menarik perhatian.

Posisi DRL ini terletak memanjang dari bagian atas grille ke arah bawah, sehingga menciptakan nuansa signature unik berbentuk seperti huruf T ketika dinyalakan.

Inilah spesifikasi dan harga Hyundai New Santa Fe yang telah diluncurkan di Indonesia. Hyundai telah melakukan pembaruan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News