Hyundai Stargazer Bakal Dilengkapi Teknologi Fitur Seperti Creta, Apa ya?

Hyundai Stargazer Bakal Dilengkapi Teknologi Fitur Seperti Creta, Apa ya?
Hyundai Stargazer. Foto: Antara/Hyundai Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia terus membocorkan teknologi Hyundai Stargazer yang akan melakukan debutnya dalam waktu dekat.

Terbaru, Hyundai mengatakan bahwa mobil di kelas multi vehicle purpose itu akan menggunakan teknologi terkoneksi Bluelink.

Teknologi itu sebelumnya sudah digunakan di model Creta.

Teknologi itu berfungsi sebagai fitur konektivitas yang memungkinkan pemilik kendaraan terhubung dan memiliki akses penuh pada mobil mereka melalui ponsel pintar

"Kehadiran Bluelink ini ditujukan untuk memberi keamanan dan kenyamanan untuk pengguna Stargazer nantinya," ujar Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur dalam siaran resmi, Selasa (12/7).

Dia menjelaskan, fitur utama yang bisa diandalkan untuk meningkatkan keamanan berkendara selama menggunakan Stargazer adalah ACN (Auto Collision Notification), tombol SOS/Emergency Assistance, dan Roadside Assistance (RSA).

ACN merupakan fitur yang langsung memberikan pemberitahuan berupa lokasi serta informasi pemilik kendaraan kepada Pusat Bantuan Hyundai ketika terjadi kecelakaan atau saat airbag mengembang.

Pusat Bantuan Hyundai akan menerjemahkan pemberitahuan tersebut dan mengirim unit medis yang dibutuhkan lainnya ke lokasi pengemudi.

PT Hyundai Motors Indonesia terus membocorkan teknologi Hyundai Stargazer yang akan melakukan debutnya dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News