Hyundai Stargazer Sapa Warga Riau, Layanan Purnajualnya Bisa Diandalkan

Hyundai Stargazer Sapa Warga Riau, Layanan Purnajualnya Bisa Diandalkan
Tim PT Hyundai Motors Indonesia memamerkan satu unit Hyundai Stargazer di Pekanbaru. Foto:Tim Hyundai Panam Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Memahami tingginya keperluan masyarakat Riau akan mobil pendukung mobilitas keluarga secara aman, nyaman, dan fleksibel, PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan Hyundai Stargazer.

Hyundai memperkenalkan Stargazer melalui perhelatan media gathering yang berlangsung di Hyundai Panam, Kota Pekanbaru, Jumat (20/1).

Dalam kegiatan itu, Hyundai memberikan informasi lebih mendalam mengenai Stargazer sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni ''Hyundai Hadir Untukmu'' bagi pelanggan di Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

Regional Sales Manager Sumatera dan Kalimantan Hyundai Motors Indonesia Yules Hadisubroto mengatakan sebagai bintang baru keluarga, Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif.

Di antaranya Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, keperluan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.

Desain eksterior Stargazer menghadirkan tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal dan mobilitas yang lebih fleksibel bagi warga Riau.

''Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami,” ujar Yules didampingi Branch Manager Hyundai Panam Pekanbaru Candra Lee.

Pihaknya juga menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai roadside assistance, dan Hyundai mobile service untuk memberikan layanan aftersales Hyundai yang optimal di Kota Pekanbaru.

PT Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan Hyundai Stargazer di Riau sekaligus layanan aftersales terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News