Hyundai Ungkap Wujud STARGAZER, Desainnya Futuristik, Harga Terjangkau

Hyundai Ungkap Wujud STARGAZER, Desainnya Futuristik, Harga Terjangkau
Hyundai Stargazer. Foto: PT Hyundai Motors Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya mengungkapkan tampilan STARGAZER untuk diluncurkan di tanah air dalam waktu dekat.

Mobil yang bermain di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) itu dirancang khusus untuk keluarga Indonesia karena memiliki tampilan futuristik.

Konsep desain mobil tersebut mencerminkan lingkungan Indonesia yang dipadu dengan berbagai fitur teknologi mutakhir, sehingga menjadi tolok ukur sebuah LMPV baru.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengungkapkan Hyundai STARGAZER memiliki nuansa kabin lapang, tetapi tetap mengutamakan kenyamanan.

Dia menyebut mobil itu dipasarkan di tanah air merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia.

"Hyundai STARGAZER bisa menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh," tutur Woojune Cha  dalam siaran persnya, Jumat (15/7).

Mobil asal Korea itu memiliki tampilan yang mencuri perhatian karena dihiasi dengan lampu Horizontal DRL pada bagian depan yang membuatnya semakin memikat.

Penerapan lampu itu menjadi bahasa desain STARGAZER sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya mengungkapkan tampilan STARGAZER untuk diluncurkan di tanah air dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News