IA ITB Berkomitmen Mewujudkan Jakarta Sebagai Smart City

IA ITB Berkomitmen Mewujudkan Jakarta Sebagai Smart City
Pengukuhan pengurus IA ITB 2022-2026. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Daerah Ikatan Alumni ITB Jakarta (IA ITB Jakarta) Periode 2022-2026 resmi dikukuhkan pada Jumat, di Jakarta Selatan.

Surat Keputusan Pengukuhan Pengurus Daerah dibacakan langsung oleh Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni ITB (PP IA ITB), Gembong Primadjaya.

Gembong secara simbolis menyerahkan pataka IA ITB Jakarta kepada Ketua IA ITB Jakarta Periode 2022/2026, Damoza Nirwan.

Acara dihadiri sejumlah tokoh alumni, di antaranya Wakil Gubernur Achmad Riza Patria, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta Benni Aguscandra, CEO Paragon Technology Salman Subakat dan Direktur Niaga & Properti PT Jakarta Infrastruktur Propertindo Ivan C. Permana.

Acara didukung oleh ParagonCorp, Biofarma, Hyundai Gowa, dan Pashouses.id.

Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua Dewan Penasihat IA ITB Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan kehadiran IA ITB dinanti-nantikan untuk berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta, baik dalam hal teknologi maupun pendidikan.

"Temanya terus melakukan pembenahan Kota Jakarta sebagai smart city untuk big data. Kehadiran teman-teman dengan diskusi ini melengkapkan program Kota Jakarta yang ingin menjadi kota modern dan maju," ucap dia dalam siaran pers, Minggu.

Ketua PP IA ITB, Gembong Primadjaya berharap momentum Pj. Gubernur DKI Jakarta yang baru dapat menjadi peluang IA ITB berkontribusi di tengah masyarakat Jakarta terutama pascapandemi Covid-19.

Ketua IA ITB Jakarta Damoza Nirwan menyampaikan bahwa kontribusi IA ITB kepada masyarakat Jakarta harus diwujudkan secara nyata dan dapat dirasakan manfaatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News