Selasa, 25 Juni 2019 – 15:29 WIB

Ibas Bangga Menjadi Bagian Warga PSHT Cabang Pacitan

Rabu, 19 Desember 2018 – 12:18 WIB
 Ibas Bangga Menjadi Bagian Warga PSHT Cabang Pacitan - JPNN.COM

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, PACITAN - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pacitan menggelar tasyakuran warga baru periode tahun 2018. Acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua Umum PSHT, R Moerdjoko HW dan politikus Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono pada Selasa (18/12/18).

Acara digelar di Gedung Gasibu Swadaya Pacitan dengan dihadiri sekitar 5.000 Massa dari 12 Rayon Kabupaten Pacitan.

Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Mas Ibas kali ini diundang pada acara tasyakuran warga baru PSHT Cabang Pacitan. Pada ksempatan itu, Ibas menyampaikan rasa bangga atas eksistensi dan tali persaudaraan yang terbangun antarwarga PSHT.

“Saya bangga Persaudaraan Setia Hati Terate terus menjaga tali persaudaraan di antara kita semuanya, dengan apapun latar belakang kita, apapun agama kita, apapun warna kulit kita, tapi kita jadi sama karena karena diikat dengan cinta kasih dan dalam satu persaudaraan, yaitu persaudaraan setia hati terate” tegas Ibas.

Lebih lanjut, Ibas mengajak kepada warga PSHT Cabang Pacitan untuk memegang teguh ajaran PSHT dan menjadikan PSHT sebagai wadah untuk berbuat positif dan memupuk kreatifitas.

“Saya mengajak seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Terate termasuk pada generasi muda, mari kita pegang teguh kebersamaan itu jadikanlah PSHT sebagai wadah bersama untuk berbuat hal positif, warga PSHT harus bisa membanggakan seluruh masyarakat” pungkas Ibas.

Sementara itu, Ketua Umum PSHT Pusat Madiun R Moerdjoko HW menyampaikan untuk menjaga persaudaraan dan menjaga kerukunan antarwarga PSHT dan selalu menjahga persatuan dan kesatuan di masyarakat.

“Mari kita tampil menjadi sosok dan panutan di masyarakat. Jangan sampai kehadiran kita di masyarakat menjadi beban bagi masyarakat dan bagi pemerintah, kita menjadi orang yang arogan, menjadi orang yang senang mengadu domba, karena itu bukan bagian dari ajaran SH Terate,” tegas R Moerdjoko HW.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar