Ibas Bicara Blakblakan Mengenai Pencalonan Kakaknya

Ibas Bicara Blakblakan Mengenai Pencalonan Kakaknya
Agus-Silvina. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas, bicara blakblakan mengenai pencalonan kakaknya, Agus Hatimurti Yodhoyoo di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ibah menegaskan bahwa keputusan Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN mengusung pasangan Agus-Sylviana Murni telah melalui proses yang dinamis.

Karena itu, seluruh kader Demokrat dan segenap kekuatan mesin partai kini tengah membangun spirit kebersamaan untuk memenangkan pasangan yang disebutnya Mas Agus-Mpok Sylvi.

"Keputusan sudah diambil melalui proses yang sangat cepat, dinamis, transparan dan berjenjang dengan mekanisme partai sesuai segala aspek pertimbangan matang dan parameter yang ada," ujar Ibas di Jakarta, Selasa (27/9).

Ketua Fraksi FPD DPR itu menegaskan bahwa Mas Agus - Mpok Sylvi merupakan pasangan yang saling melengkapi dengan konsep besar 'Jakarta untuk rakyat'.

"Mas Agus sosok yang santun, tegas, berpendidikan tinggi, berprestasi di TNI dan ikut dalam upaya perdamaian dunia, memiliki Track CV yang bagus dan mumpuni" puji Ibas.

Sementara pasangannya, Sylvi adalah birokrat yang berjuang dari bawah, seorang profesor yang memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan dan mantan walikota perempuan yang selalu bekerja tulus.

Dari aspek keterwakilan masyarakat, pasangan calon ini menurutnya saling melengkapi masyarakat Jakarta yang juga heterogen.

JAKARTA - Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas, bicara blakblakan mengenai pencalonan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News